Tips Seks Yang Membuat Anda Cantik Dan Langsing

Written By Anonim on Sabtu, 09 November 2013 | 4:52 PM

Ladies, apakah Anda jemu dengan kebiasaan seks yang Anda lakukan bersama pasangan? Don't worry. Mengapa tidak coba hubungan seks yang bisa membuat Anda cantik dan langsing ala Vemale?

Seks adalah hubungan intim yang sangat diperlukan oleh semua pasangan. Namun alih-alih hanya membuat Anda puas, tak ada salahnya melakukannya agar Anda makin cantik dan langsing. Berikut ini tipsnya.

Hot And Steamy Sex
Sebelum melakukan hubungan seks dengan pasangan, minumlah segelas air hangat. It will make you and him warmer. Anda bisa menggunakan selimut atau berpelukan dengan pasangan. Dekapan hangat dan berkeringat akan membuat kulit Anda makin elastis. Anda juga bisa melakukan hubungan intim di saat musim panas, pasti akan lebih hot.

Lets Move and Move
Cobalah berbagai gerakan dan juga lokasi. Jangan hanya di ranjang. Mungkin Anda ingin di meja, sambil berdiri atau berganti gaya. Pergantian lokasi dan posisi bisa membakar kalori Anda. Hubungan intim saja sudah bisa membuat Anda berkeringat dan olahraga. So, aktif dan bergeraklah.

Lakukan Olah Raga
Jangan lupa untuk melakukan olahraga yang bisa membuat Anda kuat di atas ranjang. Hal ini juga penting dan bisa membuat Anda langsing. Tari-tarian perut dan senam bisa membantu otot tubuh untuk lebih terbentuk. Ini juga akan membantu Anda lebih cantik karena kulit tidak jenuh dan racun keluar dari keringat.

Hubungan Seks Yang Rutin
Hubungan intim dengan pasangan juga bisa menjadi sarana olahraga, namun jelas fungsinya beda dengan olahraga. Jadwalkan hubungan seks secara rutin dengan pasangan. Selain meningkatkan kesenangan, juga bisa membuat Anda lebih langsing.

Capailah Orgasme
Tips terakhir, capailah orgasme. Seks yang menyenangkan akan membuat Anda menghasilkan happy hormone dan beauty hormone. Bila Anda tak mencapainya, minimal Anda dan pasangan melewati malam yang nikmat bersama. Lakukan hubungan seks yang tidak menyakitkan agar Anda bisa menikmatinya dan bermanfaat bagi kecantikan Anda.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Tips Seks Yang Membuat Anda Cantik Dan Langsing yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:52 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti