8 Alasan Mengapa Hubungan Intim Begitu Menyenangkan

Written By Anonim on Sabtu, 09 November 2013 | 4:50 PM

Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi hal yang sangat menyenangkan. Selain menjadi cara alami untuk memiliki keturunan, hubungan intim menjadi sebuah media intim yang akan mendekatkan suami istri. Salah satu kunci pernikahan bahagia adalah hubungan intim yang membara. Setuju kan?

Selain menjadikan hubungan suami istri lebih baik dan menjaga keintiman, hubungan seks memberi banyak manfaat. Anda dan suami bisa mendapat banyak manfaat dari hubungan intim. Sayangnya, tidak semua orang tahu manfaat 'tersembunyi' ini.

Saat membaca artikel ini, jangan kaget dengan segudang manfaat hubungan intim atau seks. Anda bisa semakin cantik, langsing dan sehat jika rutin melakukan hubungan intim dengan suami. Yup, hubungan intim tidak sekedar melakukan kewajiban sebagai istri. Ayo bongkar satu-satu manfaat hubungan intim.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 8 Alasan Mengapa Hubungan Intim Begitu Menyenangkan yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:50 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti