Yang Harus Dilakukan Kalau Kondom Tiba-Tiba Robek

Written By Andre Surbakti on Sabtu, 09 November 2013 | 4:48 PM

Kondom adalah salah satu alat kontrasepsi yang sangat mudah dan instant penggunaannya. Bisa dipakai hanya saat akan berhubungan seksual saja.

Kondom ini diciptakan selain untuk membantu mengendalikan kehamilan, juga untuk melindungi dari penyakit seksual menular. Sekalipun tidak memberikan jaminan 100%, tetapi setidaknya kondom ini cukup membantu pasangan yang ingin mengendalikan jumlah kehamilan di dalam rumah tangga.

Mengapa kondom itu penting dalam rumah tangga?
Sebagian pasangan yang sudah menikah biasanya ingin mengatur jumlah anak serta jarak kelahiran. Namun menunda berhubungan intim juga bukan solusi yang tepat, karena hubungan seksual merupakan kebutuhan bagi pasutri. Cara yang cukup membantu adalah penggunaan kondom ini.

Ada dua jenis kondom yang bisa dipilih oleh pasutri. Kondom wanita dan kondom pria, namun di Indonesia, kondom pria yang paling populer dijual di toko obat dan beberapa supermarket atau mini market.

Bagaimana cara memakai kondom?
Kondom dipasang saat mr P sudah berereksi dan miss V sudah terlubrikasi sempurna. Apabila lubrikasi dianggap kurang, maka disarankan menggunakan bantuan lubrikan. Namun jangan diaplikasikan terlalu banyak, karena kondom bisa terlepas dan tertinggal di dalam miss V.

Kondisi kondom yang masih tersegel umumnya dalam keadaan baik dan siap pakai. Tetapi siapa sangka bila ada satu di antara sejuta kondom yang tiba-tiba bocor, entah karena gagal produksi atau mungkin karena kesalahan Anda sendiri.

Yang perlu Anda lakukan saat menemukan hal ini adalah segera merendam miss V atau mr P dengan betadine khusus organ intim. Setidaknya hal ini akan membantu mencegah penularan bakteri.

DONT!
Lebih baik hindari blow job dan gigit gemas saat sudah menggunakan kondom, karena dapat menyebabkan kebocoran pada kondom.

Pastikan tidak ada benda tajam yang digunakan saat membuka kondom. Sudah disiapkan kemasan yang mudah dibuka kok.

Langsung memakai kondom tanpa memeriksa kondisinya juga kurang baik. Disarankan untuk meremas kondom setelah dikeluarkan dari kemasan sehingga akan muncul balon udara yang membantu membuktikan bahwa kondom tidak mengalami kebocoran.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Yang Harus Dilakukan Kalau Kondom Tiba-Tiba Robek yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:48 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti