8 Hal Tentang Wanita yang Luput Dari Perhatian Pria

Written By Anonim on Minggu, 27 April 2014 | 8:19 PM


Pernahkah Anda merasa jengkel dengan kekasih Anda yang kurang peka? Misalnya begini, Anda baru saja potong rambut. Tadinya sih Anda berharap si dia akan memuji gaya rambut terbaru Anda, eh ternyata si dia cuek-cuek saja. Jangan keburu marah atau uring-uringan dulu. Kenapa? Karena seperti yang dilansir oleh cosmopolitan.com, pria memang jarang memperhatikan 8 hal tentang wanita ini.

Dompet Baru
Bagi pria, semua dompet terlihat sama saja. Bahkan beberapa pria menganggap bahwa dompet tak lebih dari sebuah wadah biasa untuk berbagai benda. So, Ladies, jika Anda berharap si dia akan memuji dompet baru Anda, mungkin hal itu tak akan pernah terjadi.

Make-Up
Mungkin Anda tidak percaya hal ini, tetapi memang sebagian besar pria tidak memperhatikan dengan sungguh-sungguh apakah Anda memakai riasan wajah atau tidak. Seorang pria bahkan menganggap aneh wanita yang marah karena tidak dipuji atas riasan wajah yang dikenakannya.

Sepatu Baru
Terdengar aneh, tapi inilah fakta bahwa sebagian besar pria tidak memperhatikan bahwa sepatu yang dikenakan seorang wanita itu adalah sepatu baru.

Perona Pipi
Kecuali jika pria itu adalah seorang perias, maka ia tak akan pernah benar-benar bisa membedakan perona pipi apa yang dikenakan oleh seorang wanita.

Gaya Rambut
Seorang pria bisa sangat tidak peka dengan potongan rambut atau gaya rambut baru yang dipilih oleh seorang wanita. Jadi jangan marah jika si dia tidak memuji Anda atas potongan rambut Anda yang baru.

Kacamata
Entah bagaimana, beberapa pria menganggap bahwa semua kacamata itu sama saja.

Lipstik Baru
Bagi sebagian besar pria, warna lipstik itu hanya satu: merah.

Jeans Baru
"Bagi kami, celana jeans pria dan wanita itu sama saja," begitulah ungkapan sejumlah pria tentang jeans. Berharap mendapat pujian atas celana jeans baru Anda? Hmm, mungkin Anda harus coba untuk menerima sikap cueknya.

Kita memang tidak bisa benar-benar menebak isi kepala pria. Ketika kita berharap mendapat sedikit saja pujian darinya, eh dia malah bersikap cuek dan tidak peka sama sekali. Yang terpenting adalah Anda tetap nyaman dengan diri Anda dan penampilan Anda

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 8 Hal Tentang Wanita yang Luput Dari Perhatian Pria yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 8:19 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti