Pengertian Tweak Script Android

Written By Anonim on Minggu, 27 April 2014 | 12:16 PM

Banyak diantara kita yang menggunakan android class low dan ingin sekali menginginkan device android kita berjalan dengan lancar dan cepat, beberapa forum menjelaskan agar kita melakukan tweaking pada android kita. Apakah Tweak itu? Berikut akan saya jelaskan pengertiannya :)

Tweak adalah sebuah fasilitas berupa Script yang tersedia pada sistem operasi yang dapat mengoptimalisasikan kinerja sistem operasi. Fasilitas tweak  tersebut dapat memberikan trik dan otomatisasi dalam berbagai perintah pada sistem operasi, serta kemudahan dan kecepatan. Utility tersebut semakin dikembangkan, salah satunya  pada sistem operasi mobile device android, sehingga semakin mudah dan menyenangkan dalam pengaturannya. Singkatnya Tweak adalah aktivitas seseorang yang melakukan sedikit perubahan untuk meningkatkan performa sebuah hardware atau software. Aktivitas ini bisa diibaratkan melakukan fine tuning sebuah produk agar memberikan kinerja yang terbaik sesuai harapan orang tersebut.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Pengertian Tweak Script Android yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:16 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti