Mengerikan, Sarang Tawon Ini Berbentuk Wajah Manusia

Written By Anonim on Sabtu, 26 April 2014 | 12:22 PM

Saat melihat sarang tawon tentu kita harus sangat hati-hati, karena bisa saja tawon menyerang kita. Tapi, sarang tawon yang ditemukan di sebuah gudang ini, benar-benar bagaikan melihat hantu, mengerikan.

Bagaimana tidak, sarang tawon tersebut berbentuk wajah lengkap dengan mata dan mulut. sarang tersebut merupakan sarang tawon yang mematikan, mereka tidak memproduksi madu.

Gambar tersebut diunggah oleh seorang pengguna Reddit, dengan nama CountBubs. Dan ia berkomentar di dalam fotonya, jika wajah tersebut merupakan bagian dari maniken yang ditinggalkan, namun tawon bersarang di sekitarnya.

Perpaduan maniken dan sarang tersebut memperlihatkan perpaduan yang mengerikan bagi yang melihatnya. Tapi bukan berarti sarang lebah tersebut tidak diminati orang lain, bahkan ada yang berniat membelinya, karena itu merupakan seni yang alami.

Sengatan tawon sendiri sangat menyakitkan dibandingkan lebah biasanya, karena mengandung racun. Bahkan ada yang bisa menyebabkan kematian.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Mengerikan, Sarang Tawon Ini Berbentuk Wajah Manusia yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:22 PM

1 komentar:

  1. ii..serem sekali,,ko sarang tawon bisa mirip sekali wajah manusia ya.,,

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti