4 Alasan Perempuan Menyukai Lelaki Kuat

Written By Anonim on Minggu, 28 Juni 2015 | 9:59 PM


Kebanyakan perempuan mendambakan lelaki yang kuat untuk dijadikan pasangan hidupnya. Tak hanya kuat secara fisik, tetapi juga kuat secara kepribadian.

Lantas, apa sih yang melatarbelakangi mereka begitu ingin memiliki tipe lelaki seperti itu? Yuk, intip beberapa alasannya seperti dilansir dari Boldsky:

1. Hidup Jadi Lebih Mudah
Memiliki pendamping hidup yang kuat membuat perempuan merasa nyaman karena pasangannya sanggup mengurus dan memenuhi kebutuhan hidup Anda. Tak hanya itu, ia juga mampu mengambil keputusan-keputusan sulit dalam hidup Anda.

2. Lelaki Kuat Dinilai Menarik
Perempuan menilai, lelaki kuat itu menarik, karena dianggap tak mudah ditaklukkan oleh perempuan. Bagi sebagian perempuan, laki-laki yang dikuasai istri sangat membosankan.

3. Bukan Anak Mama
Lelaki sejati yang memiliki kepribadian kuat tidak akan pernah didominasi oleh siapapun, termasuk ibunya sendiri. Lelaki seperti ini dinilai mampu bersikap dan menentukan sendiri jalan hidupnya.

4. Seperti Ksatria
Di mata perempuan, lelaki berkepribadian kuat seperti tokoh-tokoh ksatria dalam dongeng yang memiliki kekuatan fisik, tetapi memiliki hati yang lembut, sopan dan pelindung. Kualitas inilah yang dicari banyak perempuan.

Jadi, kalau Anda ingin memenangkan hati perempuan berusahalah untuk menjadi lelaki sejati seperti yang mereka impikan.

Baca juga 5 Alasan Pria Lebih Suka Jadi Jomblo

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 4 Alasan Perempuan Menyukai Lelaki Kuat yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 9:59 PM

1 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti