4 Cara Menenangkan si Dia yang Bersedih

Written By Anonim on Selasa, 13 Mei 2014 | 11:43 PM


Melihat orang tercinta dalam kondisi sedih tentu amat tak menyenangkan dan membuat Anda bisa ikut sedih.

Namun bila Anda juga ikut sedih dan bingung, itu bukanlah solusi terbaik. Sebagai pasangan, Anda seharusnya membantu menenangkannya dan membuatnya rileks agar bisa berpikir jernih.

Lantas, bagaimana caranya untuk menenangkan si dia? Berikut beberapa cara ampuh yang dapat Anda lakukan seperti dilansir dari Boldsky:

1. Memeluk Erat
Cara termudah dan terbaik untuk menenangkan pasangan Anda yang sedang emosional adalah dengan memberikannya pelukan erat. Pelukan penuh kasih sayang ini akan membuatnya tenang dan pikirannya pun menjadi rileks.

2. Lelucon Cerdas
Mencairkan suasana hati pasangan yang sedang emosi bisa juga dilakukan dengan cara mengeluarkan lelucon cerdas yang dapat menghibur sekaligus membuat pasangan Anda merasa lebih santai dan tenang. Dengan begini, si dia bisa kembali berpikir jernih untuk mencari solusi terbaik untuk masalahnya.

3. Berbicara Manis dan Mengenakkan
Berbicara manis dan mengenakkan juga mampu meredakan emosi yang sedang dirasakan oleh pasangan Anda. Jangan lupa, Anda juga harus memberikan senyuman tulus saat berbicara dengannya agar dia merasa semakin nyaman dan aman, karena Anda mensupportnya ketika dia merasa rapuh.

4. Ajak Dia Keluar
Ketika pasangan Anda berada dalam suasana hati yang buruk dan marah, cobalah ajak dia ke luar rumah, sekadar jalan-jalan untuk menenangkan diri atau makan di restoran yang disukainya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengajaknya nonton film yang disukainya. Cara ini juga bisa meredakan emosinya.

Semoga artikel diatas ini menambah wawasan anda :) Terimakasih :)

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 4 Cara Menenangkan si Dia yang Bersedih yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:43 PM

1 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti