Akhiri Saja Hubungan Yang Hanya Menyakiti Anda

Written By Andre Surbakti on Jumat, 23 Mei 2014 | 12:04 AM


Mungkin Anda pernah mendengar istilah "toxic relationship", inilah hubungan yang sama sekali tidak membuat Anda merasa lebih baik lagi. Renungkan bagaimana hubungan Anda saat ini dengan pasangan, kebersamaan Anda berdua seharusnya menumbuhkan kekuatan dan cinta yang saling melengkapi. Namun ketika hubungan Anda dengannya justru merapuhkan kehidupan Anda, ini tandanya Anda harus segera mengakhirinya, before it ruin your life at all!.

Ketika dia mengatakan banyak hal buruk pada Anda, ketika dia menceritakan keburukan Anda pada orang lain, ketika dia memuji kecantikan wanita lain di depan Anda, ketika dia tidak mau berkomitmen dengan pasti, jangan lebih lama lagi bersamanya, itu hanya akan menyakiti dan menghapus kesempatan Anda untuk mereguk manisnya hidup. Demikian dilansir dari mindbodygreen.comdan tips untuk mengakhiri hubungan Anda

1. Pertanyakan apa yang lebih penting saat ini

Pertanyakan, apakah Anda perlu membenci setiap hal yang dilakukannya? Sampai kapan Anda benci, terluka, namun kemudian memaafkannya? Berapa kali Anda akan melakukan ini, jika akhirnya hanya membuat Anda terluka? Jika dia selalu marah dan menuduh Anda salah jika melakukan hal yang tak sesuai dengan keinginannya, siapakah Anda, siapakah dia, kenapa hanya perasaannya yang Anda pikirkan, kenapa bukan perasaan Anda?

2. Katakan padanya Anda butuh ruang

Jika orang ini benar-benar berharga untuk Anda, katakan padanya jika Anda membutuhkan ruang untuk bernapas, katakan padanya dengan sopan. Anda ingin break untuk sementara waktu, kemudian lihat bagaimana reaksinya, apakah bagi dia semua baik-baik saja, tak ada masalah dengan Anda. Tunggu beberapa waktu dan jika dia tidak merasa ada yang salah dengan dirinya, waktu sudah cukup untuk Anda. Segera putuskan dan pergilah mengejar kebahagiaan Anda.

3. Ceritakan hal yang baik pada orang lain

Ketika teman Anda atau rekannya menanyakan mengapa belakangan Anda jarang terlihat bersamanya, katakan dengan baik alasannya. Anda bisa mengatakan, "Oh iya mungkin dia sedang sibuk dan tentu saja aku sedang sibuk" atau cukup Anda jawab dengan senyuman dan katakan bahwa Anda sudah tidak melakukan kontak lagi dengannya. Jangan sekali-kali mengumbar kejelekannya atau menceritakan sakit hati Anda, karena Anda justru akan menjadi orang seperti dia jika melakukan hal tersebut.

Semoga bermanfaat Ladies and keep strong!

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Akhiri Saja Hubungan Yang Hanya Menyakiti Anda yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:04 AM

1 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti