Selamanya Pria Akan Menyembunyikan 7 Hal Ini

Written By Anonim on Jumat, 23 Mei 2014 | 12:07 AM


Apakah Anda yakin bahwa pasangan Anda selalu berbicara jujur terhadap Anda? Sebenarnya, penelitian menunjukkan bahwa pria punya rahasia yang akan selalu disembunyikan seumur hidupnya, dari Anda.

Dilansir Cosmopolitan.com, inilah hal-hal yang selalu menjadi ketakutan pria dan akan selalu disembunyikan oleh mereka.

Dia mengagumi wanita lain

Ketika ia melihat sosok wanita lain yang sangat cantik dan mempesona, taruhan berapa ia akan menyembunyikan kekagumannya itu dari Anda. Bahkan ketika ia mungkin berusaha mencari nomor teleponnya, ia akan menjadikan ini rahasia seumur hidupnya.

Ia takut sebuah binatang remeh

Pria merasa menjadi sosok yang lemah ketika menunjukkan ketakutannya terhadap sebuah hewan. Inilah sebabnya ia tak pernah cerita hewan apa saja yang membuatnya takut.

Takut masa depan

Pria tak seperti wanita, mereka tak selalu punya planning panjang terhadap masa depan. Dan, mereka tidak akan pernah mengakui hal ini.

Ketika berat badan Anda naik

Ia tidak akan pernah membuka mulut ketika berat badan Anda naik. Bahkan ketika pipi Anda terlihat chubby, ia akan diam saja.

Dia tak tertarik menemani Anda

Ia akan memilih diam sekalipun menemani Anda ke manapun Anda mau. Namun, sebenarnya ia menyimpan ketidaktertarikannya di belakang Anda.

Ia menyukai hal yang Anda benci

Ia akan mati-matian menyembunyikan apa yang ia suka dan Anda benci. Sebenarnya ia takut sedang menyakiti perasaan Anda.

Bahwa ia nonton film dewasa

Berapa banyak pria yang menonton film dewasa? Hampir semuanya. Namun pria akan menyembunyikan ini dari Anda agar Anda tidak marah-marah padanya.

Tak perlu menyudutkannya saat Anda penasaran apa yang sebenarnya ada di benak Anda. Biarkan saja semua hal di atas tetap menjadi rahasia penting pria Anda.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Selamanya Pria Akan Menyembunyikan 7 Hal Ini yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:07 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti