Tidak Disarankan Berhubungan Intim di Tempat-Tempat Ini

Written By Andre Surbakti on Jumat, 23 Mei 2014 | 2:41 PM

Apakah Anda pasangan pengantin baru yang sedang bereksplorasi soal urusan ranjang? Cermati beberapa tempat yang tak sebaiknya Anda jamah berikut ini, seperti dilansir elitedaily.

Sofa
Sofa memang terlihat nyaman, namun penelitian menunjukkan bahwa kecelakaan seksual banyak terjadi di sofa. Entah itu cedera tulang, otot, dan lain sebagainya.

Mobil yang bergerak
Apabila Anda berfantasi soal hubungan intim di tengah laju mobil bergerak, maka lebih baik abaikan fantasi Anda tersebut. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya disebabkan kelalaian pengemudi kurang memperhatikan jalan dan berkonsentrasi dalam mengemudi. Dan tentunya ini akan menjadi hal yang sangat berbahaya bagi Anda.

Di pantai
Adalah sangat berbahaya ketika Anda berhubungan intim di pantai, sekalipun lokasinya sangat sepi. Bakteri yang hidup di air laut dapat mengganggu kesehatan organ intim Anda berdua.

Di hutan
Entah itu serangan hewan buas, atau gigitan serangga bisa sangat mengganggu hubungan intim Anda berdua. Pilihlah lokasi honeymoon nyaman dan aman.

Shower
Berhubungan intim di bawah guyuran shower terlihat seperti momen yang menggairahkan ya? Sayangnya pada poster atau film yang Anda lihat itu bukanlah shower sebenarnya namun settingan saja. Sedangkan kamar mandi Anda bisa saja sangat licin dan mudah membuat Anda tergelincir.
Rencanakan dengan baik perjalanan honeymoon Anda dengan suami agar lebih menyenangkan. Ingin lebih menantang? lakukan saja permainan yang mendebarkan hati, bukan malah melakukannya di tempat yang tidak aman.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Tidak Disarankan Berhubungan Intim di Tempat-Tempat Ini yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 2:41 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti