Persiapan Apa Saja Sih yang Dilakukan Wanita Ketika Akan Berhubungan Seks?

Written By Anonim on Jumat, 23 Mei 2014 | 2:44 PM

Hampir semua wanita ingin terlihat sempurna dan cantik saat akan berhubungan seks, khususnya saat akan bercinta untuk pertama kalinya dengan seorang pria yang baru saja menjadi suami. Baju yang pas, riasan wajah yang sempurna, kulit yang halus, kaki dan ketiak tanpa bulu, kebersihan daerah intim, dan pakaian dalam yang dikenakan biasanya akan jadi perhatian khusus wanita yang akan berhubungan seks. Seperti yang dilansir oleh bustle.com, seorang wanita bisa menghabiskan waktu enam jam untuk persiapan sebelum berhubungan seks.

Inilah yang Dilakukan Wanita Sebelum Berhubungan Seks
Dalam sebuah poling terbaru, disebutkan bawah wanita bisa menghabiskan waktu enam jam untuk persiapan sebelum berhubungan seks. Hasil poling itu menyebutkan bahwa sepertiga perempuan akan melakukan facial atau tanning sebelum berhubungan seks. Tiga perempatnya akan menata rambutnya dengan profesional agar terlihat lebih cantik dan sempurna.

Belanja Sebelum Berkencan
Wanita juga akan berbelanja terlebih dahulu sebelum berkencan atau bertemu dengan pasangannya. Dua pertiga wanita akan membeli lingerie baru dan satu dari lima wanita akan membeli sprei baru. Saat sedang berkencan atau berduaan sebelum berhubungan seks, seorang wanita biasanya akan menghindari makanan yang mengandung karbohidrat.

Ya, Wanita Bisa Menghabiskan Enam Jam untuk Mempersiapkan Diri
Berbelanja ini itu, menyiapkan dan membersihkan tubuh dengan berbagai perawatan, dan lain sebagainya memang bisa menghabiskan waktu dan tenaga. Bagaimana menurut Anda, Ladies? Apakah kita memang benar-benar perlu untuk menghabiskan waktu selama itu untuk persiapan akan berhubungan seks?

Terlepas dari itu semua, rasa percaya diri bisa menjadi penentu kepuasan berhubungan intim Anda. Jika memang ada hal yang mengganggu pikiran Anda, seperti rasa takut atau khawatir saat berhubungan intim, Anda bisa coba langsung komunikasikan dengan pasangan Anda. Bersikap terbuka juga akan membuat segalanya jadi jauh lebih mudah.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Persiapan Apa Saja Sih yang Dilakukan Wanita Ketika Akan Berhubungan Seks? yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 2:44 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti