Cara Mengenyahkan Mantan Dari Hidup Anda Selamanya

Written By Anonim on Minggu, 22 Juni 2014 | 4:23 AM

Tidak hanya Anda, hampir semua wanita di dunia juga pernah merasakan bagaimana rasanya hidup di bawah bayang-bayang sang mantan. Mau kenalan dengan pria lain, rasanya ragu-ragu, takut, khawatir kalau ditinggalkan, dan lain sebagainya. Haruskah Anda membiarkan seumur hidup akan begini?

Seorang ahli dalam hubungan asmara asal Mumbai, Dr Rajan Bhonsle, seperti dikutip dari India Times mengatakan bahwa langkah pertama seseorang bisa melupakan mantan adalah menerima bahwa hubungan sudah berakhir. Ketika menyadari tak ada lagi yang tersisa, maka seseorang akan dipersiapkan untuk melangkah maju. Namun, bila masih ragu-ragu, maka ia akan jalan di tempat atau bahkan mundur kembali.

Ia menambahkan beberapa cara untuk mengenyahkan mantan selamanya, dan kami yakin cara ini akan bermanfaat bagi Anda.

Stop komunikasi

Jangan biarkan ada komunikasi yang kembali terjalin antara Anda dan dia. Entah itu Anda dalam tahap berpacaran atau mungkin Anda sudah memiliki suami.

Hubungan dengan mantan mungkin hanya seperti hubungan pertemanan biasa, namun ada kalanya dihindari terutama bila ada percikan-percikan api asmara yang mendadak muncul.

Temukan orang baru

Reaksi pertama saat putus cinta adalah sedih dan inginnya tenggelam dalam air mata. Tetapi ini tidak akan membantu Anda move on. Yang lebih baik Anda lakukan adalah bertemu orang baru dan menjalin pertemanan sebanyak-banyaknya.

Pertimbangkan masa depan Anda

Masa depan adalah hal yang jauh lebih penting ketimbang mengingat-ingat atau hidup dalam kepompong mantan. Anda harus tegas terhadap keputusan Anda. Bila memang sudah diambil keputusan berpisah, maka memang sebaiknya berpisah tanpa ada embel-embel keraguan ya dan tidak.

Langkah selanjutnya, hapus semua hal yang berhubungan dengan mantan yang masih Anda simpan. Entah itu nomor telepon, barang-barang pemberian, semua kontak social media dan nikmati hidup baru Anda tanpanya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mengenyahkan Mantan Dari Hidup Anda Selamanya yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:23 AM

1 komentar:

  1. Apa harus begitu ya gan , tapi rasanya berat banget jika harus benar2 melupakan semua tentangnya begitu saja .. :D

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti