Cara Menghasilkan Duit Dari Adsense Camp

Written By Anonim on Minggu, 22 Juni 2014 | 4:25 AM

Mungkin ada teman teman yang mempunyai blog tapi belum menghasilkan uang, Bagi sobat yang sudah mempunyai blog, pastinya pengen dong blognya mempunyai penghasilan. Sekarang ini sudah banyak berbagai macam media untuk menghasilkan uang lewat blognya. Salah satunya yaitu PTC (Paid To Click), Layanan ini adalah layanan yang memberikan uang kepada setiap orang yang memasang iklannya dengan cara pengunjung mengklik iklannya. Sebelumnya yang kita kenal PTC Amerika yaitu Google Adsense, sekarang tidak salahnya kita untuk mencoba PTC Indonesia yaitu AdsenseCamp.

Dan pembayarannya pun langsung di transfer lewat rekening pribadi kita dan jumlahnya Rp.10.000,-. Cara Registrasi dan pemasangan iklannya pun cukup mudah, Kita hanya perlu daftar (gratis), menambahkan blog kita ke directorynya, memasang iklan di blog kita, dan siap - siap rekening bank kita akan di kirimi uang oleh AdsenseCamp.

Berikut Cara Mendapatkan Uang dari AdsenseCamp :
1. Kunjungi AdsenseCamp
2. Pada halaman utama, silahkan sobat Klik "CREATE PUBLISHER ACCOUNT" untuk mendaftarkan akun sebagai publisher
3. Isikan semua data - data sobat pada kotak yang tersedia, bila sudah Klik Submit
4. Setelah formulirnya di isi, sobat akan di kirimi email oleh AdsenseCamp. Silahkan ikuti link yang ada pada email tersebut untuk masuk ke akun adsensecamp sobat
5. Bila sudah login, Klik Menu publisher-manage channel.
6. Pada halaman manage channel,  silahkan tambahkan channel baru sobat untuk menampilkan iklan pada blog.
7. Bila sudah, pilih menu pasang script iklan. Pilih tampilan iklan sesuai keinginan sobat lalu Klik "Pilih Tampilan Iklan" untuk menampilkan kode iklan.
8. Kemudian bila sudah di copy, sobat pasang pada blog sobat. (Letakkan iklannya pada tempat yang sering dilihat oleh pengunjung)

9. Selesai

Sekarang sobat sudah mempunyai iklan pada blog sobat sendiri. Untuk dapat menghasilkan banyak uang dari cara ini, yang harus di lakukan adalah mendatangkan trafik sebanyak mungkin ke blog sobat dan berharap agar ada yang mengklik iklan sobat :D

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menghasilkan Duit Dari Adsense Camp yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:25 AM

2 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti