Menurut Penelitian, Berhubungan Seks Secara Teratur Bisa Membuat Anda Semakin Cerdas

Written By Anonim on Minggu, 22 Juni 2014 | 4:25 AM

Manfaat apa saja yang sekiranya bisa Anda dapatkan ketika berhubungan seks? Sebagian besar dari kita mungkin tahu bahwa manfaat dari berhubungan seks adalah mengurangi dan mengatasi depresi dan meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Tapi pernahkah Anda mendengar bahwa ternyata berhubungan seks secara teratur bisa membuat Anda lebih cerdas dan pintar?

Seperti yang dilansir oleh hlntv.com, sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa orang yang berhubungan seks secara teratur bisa mendapatkan hasil yang bagus dalam tes menyelesaikan masalah secara analitis. Berhubungan seks juga rupanya bisa meningkatkan fungsi kognitif Anda. Dr. Jens Forster seorang peneliti dari University of Amsterdam sekaligus yang menjadi ketua penelitian tersebut menyebutkan bahwa orang-orang yang telah berhubungan seks bisa menyelesaikan ujian atau tes yang membutuhkan kemampuan pemikiran kritis lebih baik daripada orang-orang yang tidak berhubungan seks secara teratur.

Penelitian lain yang sudah pernah dilakukan sebelumnya di Princeton University di New Jersey juga mendukung hasil penelitian dari tim Dr. Jens Forster tersebut. Dilansir dari tampa.cbslocal.com, penelitian di Princeton University menggunakan tikus sebagai hewan percobaan. Penelitian itu dibuat untuk mengukur korelasi antara seks dan aktivitas otak. Hasil penelitian itu menunjukkan bahwa tikus yang aktif secara seksual memiliki fungsi kognitif yang lebih baik daripada tikus yang tidak aktif secara seksual. Tikus yang tidak bisa berhubungan seks atau tidak melakukan hubungan seks terlihat lebih stres saat diletakkan di sebuah lingkungan yang baru.

Secara singkat, bisa kita simpulkan bahwa jika seks bisa membantu tubuh kita untuk mengeluarkan zat-zat kimia positif, maka kita bisa merasa jauh lebih bahagia. Selain itu, fungsi sel-sel otak pun bisa meningkat jika Anda berhubungan seks secara teratur.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Menurut Penelitian, Berhubungan Seks Secara Teratur Bisa Membuat Anda Semakin Cerdas yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 4:25 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti