Lima Posisi Bercinta Favorit Pria

Written By Anonim on Senin, 26 Mei 2014 | 12:39 PM

Apakah Ladies ingin tahu posisi-posisi bercinta seperti apa yang disukai pria? Berikut ini ada lima posisi bercinta favorit pria seperti dilansir dari yourtango.com.

1. Wanita di Atas (Woman on Top)
Ternyata para pria senang bercinta dengan posisi wanita di atas. Dengan posisi ini, pria dapat melihat tubuh Anda secara utuh. Selain itu, mereka juga dapat leluasa menjelajahi tubuh Anda.

2. Misionari
Ini adalah posisi klasik, yaitu wanita di bawah dan pria di atas. Dalam posisi ini, pria sebagai pihak yang dominan memegang kendali. Posisi ini membuat Anda dan si dia begitu intim karena posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan saling memandang dan mencium.

3. Reverse Cowgirl
Posisi ini merupakan variasi dari posisi wanita di atas. Jika dalam posisi woman on top si wanita menghadap pria, di posisi ini wanita membelakangi pria.

4. Doggie Style
Posisi ini disukai pria karena prialah yang memegang kontrol seberapa cepat dan dalam penetrasi yang dilakukan. Posisi ini membuat pria merasa seakan-akan ia adalah raja di ranjang.

5. Standing Up
Posisi bercinta sambil berdiri atau standing up banyak disukai pria yang memiliki hasrat bercinta yang tinggi. Posisi standing up bersifat spontan karena posisi ini biasa dilakukan di luar kamar tidur.

Itulah kelima posisi favorit pria. Jika Anda ingin memuaskan pasangan, tidak ada salahnya Anda praktekkan posisi-posisi di atas. Selamat mencoba!

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Lima Posisi Bercinta Favorit Pria yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:39 PM

1 komentar:

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti