5 Kebiasaan Buruk Yang Sulit Dihilangkan

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 10:19 PM

Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk dalam keseharianya, yang namanya buruk pasti akan berujung pada keburukan juga jadi kebiasaan buruk yang sering dilakukan akhirnya pasti akan merugikan kita sendiri. Nah berikut ini ada beberapa kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan atau di hentikan dan selalu saja terus menerus dilakukan oleh manusia.


1. Malas Olahraga
Olahraga itu sangat baik untuk kesehatan kita, namun banyak orang yang memiliki kebiasan buruk untuk malas  berolahraga akibatnya  kondisi fisiknya menurun dan mudah sakit, jika kamu yang saat ini malas untuk berolahraga  sebaiknya kamu sering sering jalan kaki dan sering naik turun tangga setiap hari sebab hal ini sama seperti berolahraga.

2. Minum Obat Sembarangan
Minum ibat sembarang juga merupakan salah satu kebiasaan buruk yang sulit dihilangkan hal ini biasa terjadi karena kita malas untuk kedokter dan mendiaknosa penyakit kita sendiri dan memakan obat yang sebanarnya tidak sesuai dengan penyakit yang kita derita jika hal ini terus berlangsung bisa saja kamu mengakami hal yang buruk dikemudian hari.

3. Duduk Berjam-jam
Entah itu karena tuntutan pekerjaan atau kegemaran menonton TV dan main video games, duduk berjam-jam juga termasuk salah satu kebiasaan buruk yang paling sulit dihentikan. Padahal sudah banyak penelitian yang menyebutkan kalau duduk berjam-jam bisa memperpendek usia.

4. Merokok dan Minum Alkohol
Merokok dan minum alkohol juga merupakan kebiasaan buruk berbahaya yang sangat sulit untuk di hilangkan sebab merokok dan alkohol bisa menjadi candu buat si penggunanya, padahal jika hal ini terus dilakukan sangat membahayakan kesehatan.

5. Pola Makan Buruk
Apa yang kamu makan itulah yang akan menentukan kesehatan kamu nah banyak orang memiliki pola makan buruk yang selalu mengkonsumsi makanan makanan yang tidak sehat walaupun tahu apa resikonya namun selalu saja makanan itu selalu dimakan.

Nah itulah beberapa kebiasaan buruk yang sulit untuk dihilangkan. Kalau saya sih paling sulit berhenti merokok. Memang kalau sudah kecanduan tidak bisa diberhentikan lagi Tapi jika kita mempunyai niat yang besar dan iman yang besar, mintalah kepada Tuhan Yesus supaya kita dituntun lepas dari ROKOK dan ALKOHOL :)

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Kebiasaan Buruk Yang Sulit Dihilangkan yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:19 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti