5 Kebiasaan Ini Akan Membunuh Kamu Secara Perlahan

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 10:25 PM

Gaya hidup manusia saat ini lebih mengarah pada kebiasan hidup tidak sehat lihat saja saat ini banyak manusia yang sering melakukan beberapa kebiasaan buruk seperti merokok da minum minuman keras, padahal kebiasaan seperti ini sangat buruk untuk kesehatan sebab bisa membuat kamu mati.
Nah berikut ini ada beberapa kebiasaan yang sering kamu lakukan sehari hari namun bisa membuat kamu mati secara perlahan lahan, mau tahu kebiasaan apa itu simak berikut ini:

1. Makan Ikan
Ikan merupakan makanan yang sangat bergizi dan menyehatka namun karen saat ini lingkungan kita sudah kotor dan tercemar berbagai limbah beracun membuat ikan ikan yang kita makan sehari hari menjadi ikan yang juga beracun tentunya semangkin banyak makan ikan yang mengandung racum semangkin hancur tubuh kita yang membuat kita akan mati secara perlahan lahan.

2. Minum Air
Minum air putih memang dianjurkan oleh para akhli kesehatan namun sama seperti dengan ikan karena lingkungan sudah tercemar biasanya minuman yang kita minum setiap hari juga telah mengandung racun yang berbahaya.

3. Benang Gigi
Selain BPA, senyawa kimia lain yang digunakan sebagai bahan membuat benang gigi juga membahayakan kesehatan. Karena senyawa tersebut sulit dipecah dan sifatnya beracun bagi organ – terutama ginjal dan hati. Maksud hati ingin membersihkan gigi secara sempurna, namun kebiasaan menggunakan benang gigi ternyata justru bisa membunuh secara pelan-pelan.

4. Nonton TV
Nonton TV merupakan kebiasaan sehari hari yang hampir sering dilakukan setiap orang di dunia ini sebnarnya tidak ada yang salah dengan nonton tv namun yang jadi masalah adalah berapa lama kamu nonton TV  dalam satu hari.

Menurut sebuah penelitian, kebiasaan duduk terlalu lama ketika menonton televisi sangat tidak sehat. Terlebih jika kebiasaan menonton televisi setiap hari disertai dengan mengonsumsi makanan ringan. Bukan cuma berat badan yang semakin bertambah, usia pun akan semakin berkurang.

5. Tersenyum
Setiap orang pasti pernah tersenyum namun tahukah kamu jika tersenyum bisa membuat kita cepat mati. Hal ini dikarenakan orang-orang yang bergembira atau banyak tersenyum cenderung suka mengambil risiko, tidak pikir panjang dengan keputusannya, dan kurang cermat. Sehingga segala hal yang kurang sehat berani dicoba, misalnya minum alkohol, merokok, sampai mengonsumsi narkoba.

Itulah beberapa kebiasaan sehari hari yang bisa membunuh kamu perlahan lahan.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Kebiasaan Ini Akan Membunuh Kamu Secara Perlahan yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:25 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti