Di China Ada Potong Rambut Dengan Cara Dibakar

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 10:31 PM

Mungkin kebanyakan orang berpikir jika rambut yang ada dibakar maka bentuknya akan semangkin rusak, namun di China ada tempat pemotongan rambut yang memiliki cara khusus untuk mendapatkan gaya rambut yang terbaik yakni dengan cara dibakar.
Salah satu orang yang menggunakan tehnik bakar rambut ini adalah Wang adalah salah satu tukang cukur tradisional di kota Jinshi, Sichuan, China. Tehnik potong rambut dengan cara dibakar ini sendiri deiberi nama Dahuojia,, Dahuojia sendiri  merupakan tehnik memotong rambut tradisonal china yang sudah ada sejak 1980. Tapi, saat ini sudah jarang orang yang mau dipotong rambutnya dengan menggunakan teknik seperti ini karena dianggap sangat menyeramkan.

“Teknik memotong rambut ini sudah jarang digemari dan tidak terlalu banyak pelanggan yang tertarik melakukannya. Hanya orang tua saja yang datang ke toko saya saat ini,” ujar Wang. Demikian diberitakan dari Daily Mail, Sabtu (2/11/2013).

Nah kamu mau mencoba cara potong rambut yang menyeramkan ini?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Di China Ada Potong Rambut Dengan Cara Dibakar yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:31 PM

1 komentar:

  1. sangat ekstrem sekali potong rambut dengan cara di bakar,,wah,, sangat unik sekali ini..

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti