Anjing Ini Sekarat Karena Makan Payung

Written By Anonim on Rabu, 06 November 2013 | 10:41 PM

Seekor Anjing bernama Paddy harus makan payung akibat kelaparan hal ini terjadi karena pemilik hewan ini Richard dan Rachel Pugsley dari Dartford menterlantarkan anjing pliharaanya.
Pasangan suami istri ini tidak memberi makan dan menterlantarkan Paddy, akibat terlalu lapar akhirnya Paddy memilih untuk memakan sebuah payung, namun akibat makan payung Paddy harus mengalami hal yang mengerikan ia mengalami sekarat akibat payung yang dimakan tersangkut diperutnya.

Sang pemilik ternyata masih memiliki rasa kasian pada anjing pliharaanya, sang pemilik anjing akhirnya memutuskan untuk membawa anjing ini keklinik hewan terdekat. Namun sang poemilik anjing terkejut ketika mendegar biyaya operasi yang bsesar, dan memutuskan untuk kembali lagi ke klinik dalam jangka waktu 10 menit.

Setelah ditunggu hingga dua hari ternyata sang pemilik anjing tidak kunjung datang, akibatnya anjing ini mnderita sampai dua hari sampai akhirnya ada orang yang berbaik hati yang mau membiyayai operasi Paddy untuk mengeluarkan payung dalam perutnya.

Sang pemilik anjing sebelumnya pasangan Richard dan Rachel Pugsley akhirnya ditangkap oleh pihak keamanan dengan tuduhan telah menterlantarkan hewan pliharaan dan melakukan kejahatan terhadap hewan.

Pasangan ini pun akhirnya di denda sebesar USD 1605 dolar atau sekitar Rp 17,7 juta akibat menelantarkan anjing peliharaan mereka.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Anjing Ini Sekarat Karena Makan Payung yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:41 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti