Hal-Hal Yang Bikin Pria Meninggalkan Anda

Written By Anonim on Kamis, 21 November 2013 | 10:27 PM

Anda boleh punya potensi menang untuk menerima dan menolak pria yang mendekati Anda. Tetapi, Anda juga tahu, bahwa ada beberapa hal di dalam diri wanita yang bikin pria jadi jenuh dan akhirnya meninggalkan Anda.

Hal menyebalkan apa saja sih yang bikin pria jengah dan akhirnya meninggalkan kekasihnya?

Mendadak bossy
Merasa wanita harus dihormati dan dimanja, seringkali wanita mendadak jadi bossy. Tidak mau mendengarkan, dan inginnya semua keinginan dituruti.

Meminta pasangan untuk menjemputnya atau melakukan ini itu untuknya. Padahal, sebenarnya kalau sedang sendirian, wanita bisa melakukannya.

Karena merasa diperlakukan tidak adil dan direndahkan, biasanya pria tidak akan betah. Apabila Anda tidak ditinggalkan, setidaknya ia akan mencari wanita lain yang lebih mengerti dan memperlakukannya dengan baik.

Ternyata jorok
Siapa bilang bahwa wanita adalah makhluk yang paling cinta kebersihan dan kerapian? Tak semua wanita ternyata bisa rapi dan bersih, karena sebagian besar lainnya mirip seperti pria yang terbiasa berantakan dan hanya rapi di penampilan saja.

Apabila menengok ke kamar wanita, wah terbukalah semua kebiasaan buruk serta jorok yang pernah dilakukannya.

Dan ternyata pria juga tak tahan lho akan kebiasaan jorok wanita. Bikin ilfeel dan akhirnya ingin putus saja.

Selalu menempel ke mana-mana
Pria suka akan wanita yang bisa bermanja dan membuat dirinya jadi orang yang paling hebat serta kuat. Tetapi kalau Anda terus menerus menempel padanya ke mana-mana, ia akan merasa risih dan seperti tak punya privacy.

Ia juga merasa terbebani dan tidak nyaman karena Anda terlalu bergantung padanya.

Menghabiskan uang kekasih
Punya hobby belanja dan suka akan brand tertentu membuat wanita jadi menghalalkan banyak cara untuk memiliki koleksi atau membeli barang yang diinginkan. Salah satunya adalah dengan menodong kekasihnya untuk membelikan apapun yang ia mau.

Sesekali bolehlah, karena pria sendiri sebenarnya senang memanjakan Anda dengan barang-barang yang Anda suka. Tetapi kalau setiap ada barang yang Anda suka, kemudian Anda menodongnya, Anda hanya akan dituduh sebagai wanita matre yang tak patut dipertahankan jadi kekasih.

Konsentrasi pada ponsel
Pria tak suka dicueki dan tidak dianggap. Oleh sebab itu, ia akan meminta Anda fokus pada Anda ketika berbicara.

Jadi hentikanlah kebiasaan sok mendengarkan tetapi padahal Anda tengah konsen pada ponsel Anda. Sikap Anda ini sungguh menjengkelkan dan tidak sopan lho.

Mendominasi
Ketika si dia ingin melakukan sebuah hal, Anda tiba-tiba tidak setuju dan memutuskan ia harus melakukan hal yang lainnya. Anda juga mendadak mengatur ini itu dan membuat keputusan sendiri untuk Anda berdua.

Sikap seperti ini tidak hanya menjengkelkan, tetapi membuat pria jadi tertekan serta kehilangan kepercayaan diri. Lama-lama kalau ia tidak tahan, ia justru akan selingkuh dan mencari wanita yang lebih memberikan kenyamanan, lho.

Membuatnya menunggu terlalu lama
Percayalah bahwa semua pria tidak suka menunggu terlalu lama. Sekalipun ia adalah sosok yang sangat sabar dan penuh pengertian, Anda tetap juga harus sadar diri dan tidak membuang-buang waktunya.

Kalaupun ia akan menjemput Anda pukul 19.00 nanti, maka sebaiknya sejam sebelumnya Anda sudah bersiap diri. Sehingga saat ia menjemput Anda, Anda hanya tinggal merapikan sedikit diri Anda dan siap berangkat dengannya.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Hal-Hal Yang Bikin Pria Meninggalkan Anda yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:27 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti