Wah, Ada Alat Untuk Menikahi Diri Sendiri Loh

Written By Andre Surbakti on Kamis, 21 November 2013 | 10:30 PM

Pernikahan memang impian bagi semua orang. Menikah dan menjalani hidup bersama seseorang yang kita sayangi dan cintai adalah sebuah hal indah dalam hidup ini. Namun terkadang perjalanan menemui sosok sempurna yang akan menjadi pendamping kita memang tidak berjalan dengan mudah. Ada banyak halangan dan tantangan yang mungkin bisa menjatuhkan kita sendiri. Salah satunya adalah ketakutan berkomitmen.

Terkadang, perjalanan tersebut membuat kita jatuh dan terluka sehingga cinta itu hilang dari hidup kita karena takut untuk mengikat komitmen dengan seseorang. Sepasang suami istri dari kota Los Angeles, Amerika Serikat melihat permasalahan ini dan membuat suatu penemuan yang unik. Penemuan ini membuat Anda bisa menikahi diri Anda sendiri. Wah, bagaimana ya ladies?

Alat menikahi diri sendiri ini berharga Rp 3,4 juta dan berisi kartu panduan upacara pernikahan dan cincin dari perak murni atau emas 14 karat berwarna putih, kuning, atau kemerahan. Alat ini diberi nama 'Saya menikahi diri saya' seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (21/11). Dengan alat ini, Anda bisa mengkat komitmen pada diri Anda dalam satu pernikahan.

Pasangan ini menjual alat ini secara online agar lebih leluasa. Sang penemu berharap bahwa dengan alat ini, mereka bisa membawa banyak cinta ke dunia. Dengan mencintai diri Anda, Anda bisa mencintai orang lain dengan baik dan akan membuat hidup Anda lebih bahagia.

Alat ini juga menjamin Anda untuk bisa berkomitmen seumur hidup dengan pernikahaan. 'Saya menikahi diri saya' ini hadir dengan bentuk kotak yang berwarna pink. Nah ladies, tertarik untuk membeli produk ini?

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Wah, Ada Alat Untuk Menikahi Diri Sendiri Loh yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:30 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti