4 Tips Jitu Cerahkan Bagian Ketiak dan Selangkangan Yang Gelap

Written By Anonim on Kamis, 22 Mei 2014 | 11:56 PM


Bagian ketiak dan selangkangan yang gelap memang kerap mengganggu. Ketiak yang gelap akan mengurangi rasa percaya diri saat mengenakan baju sleeveless, sedangkan bagian selangkangan yang gelap walaupun tersembunyi juga akan membuat risih. Banyak cara yang bisa dilakukan, namun tidak semua bisa berhasil dan bahkan hanya membuang biaya Anda saja. Berikut ini ada beberapa cara alami dan juga murah meriah yang bisa Anda coba seperti yang dilansir oleh healthmeup.com.

1. Cuka Apel

Cuka apel merupakan pencerah kulit yang terpercaya. Caranya juga cukup mudah. Anda hanya harus mengoleskan cuka apel pada bagian ketiak atau selangkangan yang gelap dan tunggu sampai menyerap. Setelah itu bilas dengan menggunakan air. Lakukan ini sehari sekali setiap harinya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Cuka Apel dan Baking Soda

Buatlah pasta dari kedua bahan ini. Setelah itu coba oleskan pada ketiak dan juga selangkangan yang bersih dari keringat. Tunggu sampai kering dan bilas menggunakan air dingin. Lakukan ini setiap hari selama satu minggu dan lihat hasil menakjubkan yang diberikan.

3. Sari Lemon

Sari lemon merupakan pemutih yang alami dan sudah dikenal turun temurun. Potong lemon dan oleskan perasannya pada bagian yang ingin Anda cerahkan. Tunggu sampai kering dan bilas sebelum Anda mandi. Untuk hasil terbaik lakukan ini setiap hari selama seminggu penuh.

4. Cendana

Campur bubuk kayu cendana dengan beberapa tetes air mawar dan oleskan pada bagian ketiak atau selangkangan yang gelap. Ini akan mencerahkan bagian tersebut karena merupakan zat yang bisa mencerahkan secara alami dan juga cepat.


Semoga bermanfaat dan dapatkan kulit yang cerah bersinar.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 4 Tips Jitu Cerahkan Bagian Ketiak dan Selangkangan Yang Gelap yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 11:56 PM

2 komentar:

  1. saya akn mencoba nay di rumah nanti,,terimakasih tips nya,,sangat bermnfaat sekali..

    BalasHapus
  2. Makasih infonya gan , bisa saya coba nanti ..

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti