5 Alasan Pria Lebih Suka Jadi Jomblo

Written By Anonim on Jumat, 23 Mei 2014 | 12:03 AM


Anda sering heran melihat pria yang sudah lama banget jomblo tapi santai saja dengan statusnya? Sebenarnya dia nggak jelek-jelek banget, kerjaan lumayan oke, dan ada beberapa wanita yang PDKT, tapi kok dia betah menjomblo. Inilah beberapa alasan mereka.

Punya Pacar Itu Merepotkan

Sebagian pria berpikir punya pacar itu merepotkan. Harus sering bertanya kabar dia, memperhatikan dia bergaul dengan siapa saja, memastikan sang pacar tidak selingkuh dan sebagainya. Kadang hal ini sangat menyita waktu. Ada sebagian pria yang belum mau direpotkan dengan hal seperti ini dan lebih konsentrasi pada hal lain.

Masih Ingin Konsentrasi Kerja

Inilah salah satu alasan pria yang belum mau pacaran dulu. Pria di usia 20 tahunan sudah memiliki pemikiran tentang kemapanan hidup dan karir yang bagus. Maka mereka seringkali ingin fokus dalam hal ini. Sementara itu, pacaran dan sebagainya bisa menyusul.

Belum Siap Menikah

Ada banyak pria yang takut dikejar-kejar target menikah jika sudah pacaran. Maka dia sengaja tidak menjalin hubungan dulu hingga dirinya siap, baik kesiapan secara mental ataupun materi.

Trauma Hubungan Sebelumnya

Di sisi lain, ada juga pria yang trauma dengan hubungan cinta sebelumnya. Salah satu sahabat kami, sebut saja Adi mengaku masih trauma dengan hubungan sebelumnya. Dia sudah di tahap 80 persen persiapan pernikahan, namun sang calon istri selingkuh dengan mantan pacarnya. Peristiwa pahit itu membuat Adi masih enggan menjalin hubungan cinta lagi.

Belum Ada Wanita Yang Pas

Boleh saja ada banyak wanita PDKT ke pria ini, namun setiap pria punya pertimbangan sendiri untuk menentukan wanita mana yang cocok menjadi pendamping hidupnya. Jika sosok itu belum ditemukan, ada pria yang bersedia menunggu lama.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul 5 Alasan Pria Lebih Suka Jadi Jomblo yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:03 AM

1 komentar:

  1. Mungkin bukan hanya pria , tapi wanita juga ada yang seperti itu lho gan ..
    makasih informasinya ..

    BalasHapus

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti