Buat si Dia Tertawa, Anda Akan Dapat Cintanya

Written By Anonim on Jumat, 16 Mei 2014 | 6:27 PM


Membuatnya tertawa adalah salah satu cara yang paling berhasil membuat perempuan terkesan.

Namun, sayangnya sebagian lelaki masih kebingungan untuk mencari cara agar perempuan yang ditaksirnya bisa tertawa sehingga merasa nyaman di dekat Anda.

Mau tahu tipsnya? Berikut beberapa di antaranya seperti dilansir dari Times of India:

1. Punya Selera Humor
Perempuan menyukai lelaki yang memiliki selera humor. Meskipun tidak semua orang memiliki keahlian untuk membuat orang lain tertawa, Anda pasti bisa melatihnya dan menumbuhkan rasa humor tersebut dengan baik.

2. Mengolok-olok Diri Sendiri
Perempuan menyukai lelaki yang mengakui kelemahannya dengan cara yang jenaka. Mengolok-olok atau mentertawakan diri Anda sendiri pasti akan membuat si dia tertawa dan semakin mengetahui kepribadian Anda dengan baik.

3. Humor dengan Gaya Anda
Cobalah untuk tidak ‘ngebanyol’ mirip bintang komedi favorit Anda. Itu akan membuat Anda tampil tidak alami di hadapan si dia. Meski cara tersebut bisa Anda bercanda atau humor dengan gaya Anda sendiri. Si dia pasti akan lebih terkesan dengan Anda.

4. Berbagi Cerita Lucu
Berbagi anekdot lucu bisa juga dilakukan untuk menarik perhatian teman kencan Anda. Terlebih bila mengaitkannya dengan kejadian lucu atau memalukan yang pernah terjadi di keluarga Anda. Upaya ini tak hanya membuat si dia tertawa, tetapi juga akan membantunya bersikap lebih terbuka mengenai dirinya, keluarga dan pergaulannya.

5. Percaya Diri dan Santai
Rasa humor akan keluar dengan baik jika Anda percaya diri dan bersikap santai. Lelucon-lelucon Anda mungkin tidak semuanya bisa membuatnya tertawa,  tetapi setidaknya si dia menjadi merasa nyaman berada di dekat Anda. Itu tentu saja akan membuat Anda semakin percaya diri.

Ditulis Oleh : Andre Surbakti ~Vertical Limit Blog

Vertical Limit Blog Anda sedang membaca artikel berjudul Buat si Dia Tertawa, Anda Akan Dapat Cintanya yang ditulis oleh Vertical Limit Blog. Jika Anda ingin mengcopy paste artikel ini, Silahkan mencantumkan sumbernya :) Salam Blogger dan Terimakasih.

Blog, Updated at: 6:27 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Like Us

Recent Post

Andre Surbakti